Mybothsides

Thursday, January 18, 2007

Adam Air = Cast Away?



Saya pribadi punya harapan bahwa Tuhan akan menunjukkan mukjizatNya dalam tragedi Adam Air. Pesawat itu memang terhempas di laut, beberapa bagian terkoyak dan tersebar seperti yang ditemukan beberapa minggu ini. Tapi sebagian besar penumpang atau beberapa orang ada yang selamat dan terdampar di sebuah pulau. Saat ini mereka sedang bertahan sambil mencoba mencari cara untuk berkomunikasi kepada kita semua meminta pertolongan.

Jika pernah nonton film Cast Away (Tom Hanks), saya berharap itu terjadi lagi pada penumpang Adam Air. Sehingga suatu hari nanti saat mereka ditemukan, kita bisa menguak misteri kejadian yang sesungguhnya. Saya sungguh berharap dan berdoa.

Saya sendiri hanyalah seseorang yang sometimes harus naik pesawat klo bepergian, apa yang terjadi pada Adam Air saat ini bisa saja menimpa saya suatu hari nanti. Nobody knows. Kecelakaan transportasi sepertinya mulai sering akhir-akhir ini: kapal, kereta api, mobil terguling, pesawat tergelincir. Semoga Tuhan yang Maha Tinggi menolong kita semua dan memberikan hikmah terbaiknya agar kita bisa lebih menghargai hidup sementara ini.

Baik di darat, laut maupun udara.

1 comment:

Iman Brotoseno said...

Mudah mudahan...amin