Mybothsides

Friday, March 10, 2006

Gagal ke Pattaya Tahun Ini

Di milis CCI, orang-orang rame ngobrolin Adfest di Pattaya. Daun Muda Indonesia jadi 3 finalis. Iklan Indonesia masih gigit jari gak ada yang nyampe final, seperti yang kuduga. Ahh, kenapa tahun ini gak jadi berangkat meskipun sudah sejak awal tahun saya rencanakan? Pasti bukan karena tak punya waktu, tak punya duit atau tak ada kesempatan.

Yang pasti karena saya tak punya visi dan tanggung jawab yang cukup untuk berjuang agar bisa berangkat ke Pattaya. Tahun ini saya terima ini sebagai kegagalan pribadi saya. Saya akan menghukum diri saya sebentar.

Tahun depan saya pasti berangkat. Saya akan siapin sejak hari ini. Tinggal Tuhan aja acc apa tidak...

2 comments:

rokkinvisual said...

hmmm...adfest...sebuah cita-2 yg terus kuperjuangkan.
Dan kesempatan itu sudah tinggal beberapa bulan lagi.
Ngambil tiketnya di Daun Muda...trus ke Pattaya deh...ternyata sesimpel itu ya ke Pattaya?
...Karena Mahalnya harga tiket ke Adfest sekarang, membuat perjuangan mendapatkan tiketnya pun ga mudah.
Medannya masih terasa berat ( kaya' perjuangan Gold Ticketnya willy wongka)
Musti milih Team yang ok,cuci otak, mengkonsumsi HotDog biar lancar bhs inggrisnya...en menabung!(ah ga usahlah...kan ntar berangkatnya bareng Managing Directorku...jd bs 'titip urip' di Pattaya..)
Tp kalo MD ga jd berangkat karena Tuhan ga ACC? ya...biar kantor aja yg bayarin...MD'ku pasti ACC. ya ga pak?
;D

Anonymous said...

sipp Boss, taon depan akyu bisa nitip oleh2 gajah2 an !! -anting-