Mybothsides

Sunday, August 9, 2009

Cara Menangkap Noordin M. Top


Berikut usulan saya tentang ikhtiar yang bisa dilakukan untuk menangkap Noordin M. Top, kalau-kalau yang tertangkap kemarin bukan dia. Jika tidak sesuai keyakinan usulan ini boleh tidak dipercayai, atau ditertawakan. Tapi jika semua upaya seolah menempuh jalan buntu, silakan baca lagi usulan ini baik-baik, semoga ada gunanya:
  1. Untuk mendapatkan titik terang keberadaan Noordin M. Top, seluruh Jenderal dan pasukan Densus 88 yang beragama Islam mendisiplinkan sholat lima waktu, sholat sunnah tahajud dan sholat hajat. Jangan karena ngejar teroris kemana-mana, sampai lupa waktu, lupa sholat, lupa Allah. Nanti capek sendiri, buronannya melarikan diri.
  2. Senjata terhebat bagi pasukan anti teror adalah doa, bukan senjata laras panjang atau bom tangan. Sudah terbukti di Temanggung, untuk menewaskan satu teroris saja Densus 88 butuh amunisi satu truk.
  3. Sedekahkan 20% dari dana operasi anti teror untuk membantu keluarga-keluarga korban teroris (saya tidak tahu total dananya sampai berapa ratus milyar). Mintalah doa mereka, doa dari yang teraniaya mustajab kabulnya.
  4. Ikhtiar yang selama ini sudah dilakukan (penyamaran, pemeriksaan, penggeledahan, dll.), silakan dilanjutkan, silakan dimaksimalkan. Urutannya: doa - ikhtiar - doa. Jangan ikhtiar doang. Kemampuan otak kita terbatas, kemampuan intelejen juga terbatas. Dengan diterangi cahaya Allah, takkan ada lagi salah tangkap, salah geledah, salah tembak, salah sasaran, dll.
  5. Buka mata, buka hati: ikuti petunjuk yang dititipkan Allah kepada panca indera dan intuisi kita, dari hal yang paling sepele. Serpihan bom, keterangan saksi, teroris yang tertangkap, bekas persembunyian, apa saja. Coba lihat film Inside Man, semoga dapet ide dari situ. Seringkali info terpenting sudah di tangan kita tapi karena terlalu sibuk malah nyarinya di tempat yang jauh-jauh.
Usulan ini saya sampaikan dengan doa yang penuh semoga Allah membimbing jalan kita semua. Tak boleh lagi ada oknum yang merusak keindahan Islam yang Rahmatan lil 'Alamien dengan teror, di manapun di seluruh muka bumi.

Kepada Tim Densus 88 dan semua elemen keamanan negeri ini, selamat menunaikan tugas negara. Kami seluruh rakyat Indonesia akan mendukung sepenuhnya. Bersama Allah dan kesucian niat untuk memberantas terorisme, takkan ada yang bisa lolos kali ini, termasuk Noordin M. Top atau siapapun juga dalangnya. 

Amien.. Amien... Amien... Ya Robbal 'Alamien...

Image pinjem dari: http://syair79.files.wordpress.com/2009/07/noordin-mochammad-top.jpg

3 comments:

Anonymous said...

poin 1 sholat hajat dihilangkan aja, krn dasarnya lemah :)

mungkin ditambah dgn puasa senin-kamis

Ali Mas'adi said...

wahahaaa... siiip.. tuh... disitu Allah akan menunjukkan jalan yg paling benar...

Anonymous said...

apa yang saya cari, terima kasih