Mybothsides

Friday, June 20, 2008

Api Kreativitas di Launching ADGI Jogja






Kreativitas yang tumbuh untuk memicu perubahan selalu berasal dari sesuatu yang kecil, yang lalu menyebar dan saat mencapai tipping point: menjadi gelombang tak tertahankan dan tak mampu lagi dibendung. Demikianlah konsep sederhana yang mendasari upacara adat Launching Adgi Jogja: keinginan untuk membuat negeri ini maju akan didorong oleh super engine yang bernama kreativitas anak bangsa, yang meskipun kekuatan masing-masing unsurnya lemah dan terbatas tapi gabungan diantara mereka sungguh dahsyat tak terkira. Seperti kata Einstein: E = m.c2. Inilah niat, sekaligus harapan dan doa: dalam keterbatasan, selalu ada jalan yang tak menyerah. Selalu ada lilin kecil yang memandu jalan. Selalu ada lubang untuk diterobos.
Langkah besar itu telah dimulai dengan satu lilin kecil yang menyala kedip-kedip dalam hembus angin malam. Tapi nyala lilin itu menular, terus menular dan memenuhi kota. Merembet menembus batas-batas dan menerangi gelap sebuah negara. Lalu menyeberang laut dan menerangi dunia kecil kita ini.
Mohon dukungannya, Adgi Jogja kulo nuwun untuk mulai belajar menyumbangkan kreativitasnya buat temen-temen Jogja dan sekitarnya. Anda yang tertarik bergabung dan menjadi messenger api kreativitas berikutnya bisa menghubungi lewat email ini: arief_009@yahoo.com atau andikakerenlah@yahoo.com
Info selengkapnya tentang Launching Adgi Jogja juga bisa dibaca disini.

No comments: