Mybothsides

Monday, June 8, 2009

Menunggu Launching

Menangani brand nasional adalah sebuah pekerjaan yang selalu saya harapkan, saat pertama kali buka kantor di Jakarta. Alhamdulillah sekarang Petakumpet bisa pegang 2 brand, yang waktunya dekat-dekat ini akan segera di-launching kampanye promosinya. Jika tidak ada halangan, Insya Allah menyusul brand ketiga yang saat ini memasuki proses negosiasi.

Tadi malam baru menyelesaikan satu lagi pekerjaan, supervisi jingle. Ini adalah rangkaian setelah iklan TVC yang panjang dan penuh liku, juga materi ATL BTL lainnya yang seru dan melatih kesabaran menjalaninya. Bukan pekerjaan yang mudah tapi rasanya sangat layak menjadi fundamental untuk doing another national campaign.

Dan hari-hari ini rasanya tak sabar lagi menunggu, setelah bekerja lebih dari 6 bulan sejak mulai preparation. Jika on schedulle, Insya Allah pertengahan bulan ini sudah di-launch dua-duanya. Rasanya seperti menunggu masuk sekolah baru atau seperti seorang cowok yang telah mengirimkan surat cintanya menanti jawaban cewek incerannya.

Begitulah setiap pekerjaan yang didasari passion. Pengennya segera ditayangkan, mendapat feedback dari audiens dan masyarakat untuk berkarya lebih baik lagi ke depan.

Jika ada yang sedang tidak sibuk, mari bersama saya menunggu kerjaan kreatif Petakumpet yang terbaru. Sambil corat-coret untuk menjaring ide segar lainnya untuk brand baru lainnya, dan bersyukur atas semua kepercayaan yang telah diberikan dengan selalu menjaganya sepenuh hati.

Menengok sejenak atas apa yang telah kita kerjakan di masa lalu dengan kemampuan terbaik, lalu melesat lagi ke masa depan dengan hasil yang lebih baik lagi. Good is not enough, kan?