Skip to main content

Indonesia Franchise Conference 2012

How to Build a Great Franchise Company
Sabtu, 21 Januari 2012, 09.00-17.00 WIB


Persaingan di Industri Franchise semakin tinggi, perlu strategi dan cara jitu untuk bisa berkembang dan  tetap Survive di bisnis ini. Strategi apakah yang sudah Anda siapkan untuk memasuki di tahun 2012?



Event ini wajib diikuti oleh para  Franchisor, Top Manajemen bisnis Franchise & para pemilik usaha lainnya yang ingin ekspansi di tahun 2012.


PEMBICARA :



M. Arief Budiman

Managing Director Petakumpet Creative Network



Tema : How To Create Successful Brand For Your Franchise Business



Melalui Tangan dinginnya, Petakumpet Sebagai Perusahaan Advertising, Banyak Memperoleh Berbagai Penghargaan Dari Berbagai Institusi. Antara Lain : The Most Creative Agency Di Pinasthika Ad.Festival, 9 Terbaik UKM Di Dji Sam Soe Award 2006, Bronze di Citra Pariwara 2008 Utk Sinematografi  Iklan PSA Kemerdekaan Sejati & Yang Terakhir Sebagai The Most Creative Graphic Design Agency Pinasthika 2011.



Brand Lebih Dari Sekedar Logo Di Kertas Surat Dan Kartu Nama Bisnis. Brand Lebih Merupakan Identitas Korporat Anda. Brand Yang Efektif Akan Menggambarkan Siapa Anda, Apa Yang Anda Buat Dan Bagaimana Membuatnya, Sementara Pada Saat Yang Bersamaan Juga Menetapkan Relevansi Dan Kredibilitas Anda Dihadapan Prospek Klien Atau Konsumen.



Brand Juga Sesuatu Yang Tidak Kasat Mata. Bagaimana Bisnis Anda Dapat Diterima Oleh Konsumen? Jika Brand Anda Memiliki Nilai Penerimaan Yang Tinggi, Maka Anda Dapat Menikmati Banyak Keuntungan Dari Persaingan. Nah, Bagaimana Menciptakan Brand   Yang Dapat Berpengaruh Terhadap Suksesnya Bisnis Franchise Anda, M.Arief Budiman, Managing Director Petakumpet Creative Network Akan Memberikan Kiatnya Disini.

  • Bagaimana Menciptakan Brand Anda  Bisa Dekat Dengan Konsumen?
  • Bagaimana Membangun Brand Dengan Bajet Terbatas?
  • Bagaimana  Cara Memelihara Brand Franchise Sehingga Bisa  Bertahan Lama?

Tanadi Santoso

Business Motivational Speaker & Pengisi Acara “Business Wisdom” Di Radio PAS FM



Tema : Growth Strategy; Increasing Sales In Existing Market



Apakah Anda Mempunyai Tim Penjualan (sales Team) Dalam Perusahaan Atau Bisnis Anda? Pernahkah Terjadi Penurunan Penjualan Para Sales.Atau Bahkan Penurunannya Sangat Drastis Sehingga Anda Tidak Tahu Lagi Yang Harus Dilakukan? Nah, Tanadi Santoso Seseorang Akan Menginspirasi Dan Memotivasi Untuk Berkata “I Can Do It!” Memberikan Teknik-teknik Jitu Bagaimana Meningkatkan Sales Di Bisnis Franchise Anda Secara Fantastis. Sehingga Keuntungan Lebih Besar Bisa Menjadi Milik Anda!

  • Bagaimana Meningkatkan Sales Di Bisnis Franchise Anda Secara Fantastis?
  • Bagaimana Cara Membangun Sales Team Yang Solid?
  • Bagaimana Membangun Skill Sales Team Yang Mumpuni?

Sumardy MA

CEO & Founder Buzz & Co Dan Penulis Buku Fenomenal “Rest In Peace Advertising ; The Word Of  Mouth”



Tema : Growth Strategy; How To Increase Customer Loyalti For Your Franchise Business



Sejatinya Loyalitas Pelanggan Merupakan Hal Yang Utama Bagi Bisnis Franchise Anda, Karena Merupakan Asset Jangka Panjang. Pelanggan Yang Loyal Lebih Baik Daripada Pelanggan Yang Kurang Loyal. Dan Jika Bisnis Anda Memiliki Pelanggan Yang Loyal Biasanya Akan Menghasilkan Keuntungan Yang Panjang. Nah, Bagaimana Cara Menciptakan Serta Meningkatkan Loyalitas Pelanggan, Di Bisnis Franchise Anda, Jawabannya Ada Disini Bersama Sumardy, Pakar Pemasaran Dan Bisnis, CEO & Founder Buzz & Co Dan Penulis Buku Fenomenal “Rest In Peace Advertising”

  • Bagaimana Cara Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di Bisnis Anda?
  • Bagaimana Menciptakan Pelanggan Loyal?
  • Pendekatan Seperti Apa Yang Tepat Guna Meningkatkan Pelanggan Loyal?

Yuswohady

Pakar Pemasaran Dan Bisnis, Penulis 40 Buku Mengenai Pemasaran



Tema : Making Succesful Business In Digital Era



Era Digital Telah Membawa Perubahan Cukup Radikal Dalam Dunia Bisnis Dan Pemasaran. Aliran Deras Teknologi Banyak Membawa Perubahan Terhadap Pola Dan Gaya Hidup Konsumen. Jika Bisnis Franchise Anda Ingin Sustain, Maka Anda Sebagai Pelaku Bisnis Dituntut Tanggap Dan Cepat Bereaksi Atas Perubahan Ini. Nah, Bagaimana Agar Bisnis Anda Sukses Di Era Digital? Aktivitas Pemasaran Seperti Apa Yang Yang Sesuai? Temukan Jawabannya Di Sini, Bersama Yuswohady, Pakar Pakar Pemasaran Dan Bisnis,serta Penulis 40 Buku Mengenai Pemasaran. Beliau Akan Membeberkan Berbagai Strategi Marketing Yang  Yang Tepat Dan Efektif Di Era Digitalisasu Ini, Sehingga Akan Mendukung Kesuksesan Bisnis Franchise Anda.

  • Bagaimana Perilaku Konsumen Di Era Digital Ini?
  • Bagaimana Membangun Infrastruktur Perusahaan Untuk Mengimplementasikan Digital Marketing?
  • Bagaimana Menggunakan Digital Marketing Untuk Mendulang Kesuksesan Bisnis? 

City Walk – Sudirman , Function Hall Lt. 5

Jakarta  Pusat

Investasi Rp. 600.000,-/ org

Termasuk : Lunch, Coffe Break, Certifikat & Hand out



Pembayaran dapat di Transfer melalui :

BCA KCP  Wahid Hasyim – PT.NEO MEDIATAMA

A/C. 028.310.8225

Bank Mandiri Cabang Perumnas Klender – PT.NEO MEDIATAMA

A/C. 125 000 9917550


Hotline: 021- 6890 2990

Toro 021- 914 07705, 

Dewi 082 122036162

Comments

Popular posts from this blog

Kunci Sukses Bisnis (3)

Sempat terjadi dalam periode kehidupan saya saat awal-awal bersama teman-teman memulai Petakumpet, waktu 24 jam sehari rasanya tak cukup. Hari-hari itu begitu melelahkannya, rasanya tak kuat saya menyelesaikan begitu banyak tanggung jawab menyangkut komunitas, pekerjaan, kehidupan persoanl saya yang berantakan. Saya pun mengadu pada Allah,"Ya Allah, jika sehari bisa lebih dari 24 jam rasanya saya akan punya kesempatan lebih banyak untuk menyelesaikan semua tanggung jawab saya..." Tapi rasanya Allah tak mendengar doa saya. Atau saya nya yang tak punya kemampuan mendengarkan-Nya. Pekerjaan seperti nya mengalir tak habis-habis, ada duitnya emang, tapi duit nya pun mengalir lancar keluar tak pernah terpegang barang sebentar. Hidup saya begitu capeknya, badan pegel-pegel tiap malam, Sabtu Minggu pun dihajar pekerjaan. Saat-saat seperti itu, saya melihat buku karangan Stephen Covey The Seven Habits of Highly Effective People di Shopping Center (pusat buku murah) Jogja. Dengan

Jadual Diskusi dan Bedah Buku

Berikut beberapa jadual diskusi, talk show atau bedah buku yang udah masuk di Bulan Ramadhan (September) sekaligus menjawab beberapa imel yang menanyakan ke saya kapan ada diskusi buku Jualan Ide Segar: Bedah Buku Jualan Ide Segar (M. Arief Budiman) dan Mata Hati Iklan Indonesia (Sumbo Tinarbuko) di Diskomvis FSR ISI Yogyakarta. Kamis, 11 September 2008 jam 15.00 - 18.00 WIB. Juga menampilkan Sujud Dartanto sebagai pembahas. Untuk Mahasiswa ISI Jogja dan Umum (Free) Ngopi Bareng Penjual Ide Segar di Melting Pot, Sabtu, 13 September 2008, 20.00 - 22.00 WIB, Untuk Umum HTM Rp 15.000,- (Free 1 cup Coffee) Sarasehan Keajaiban Berbisnis Ide di ADVY (Akademi Desain Visi Yogyakarta), Senin, 15 September 2008, 09.00 - 12.00 WIB, untuk Mahasiswa ADVY (Free) Yang segera menyusul adalah Diskusi dan Bedah Buku di Jurusan Komunikasi UGM, semoga juga bisa terlaksana di Bulan September ini. Buat temen-temen silakan hadir untuk meramaikan proses belajar kreatif yang tentu saja sangat fun dan menyena

Filosofi Ember

Mengapa kita yang telah bekerja keras dari pagi buta sebelum subuh sampai lepas Isya' bahkan larut malam sampe rumah, tapi rezeki tetep seret? Mengapa kita telah membanting tulang sampai capek-capek pegal tapi ATM  tetap kosong dan tiap tengah bulan keuangan masih minus? Mengapa uang yang puluhan tahun kita kumpulkan sedikit demi sedikit tiba-tiba habis tandas didongkel maling saat kita pergi? Mengapa kita sakit-sakitan tak kunjung sembuh? Mengapa hidup ini makin lama makin sulit kita jalani dan rasa-rasanya kebahagiaan itu cuma milik orang lain dan bukan kita? Saya mengalami sendiri sulitnya mencari jawaban, saat pertanyaan di atas tak sekedar memenuhi kepala saya tapi menyatu dalam setiap tarikan nafas saya. Rasa bingung itu, capek itu, gelapnya perasaan saat membentur dinding yang tebal dan tinggi, sesak nafas saat masalah-masalah memuncak. Pencarian itu membawa saya pada sebuah benda: ember .  Ember? Kok? Bagaimana bisa ember menjawab persoalan seberat