Mybothsides

Monday, January 4, 2010

Ikon Ekonomi Gatra 2009



















Terima kasih untuk keluarga besar Petakumpet di Jogja & Jakarta, sejujurnya bukan saya yang pantas nampang di sini karena kerja keras teman-teman semua lah yang membuat Gatra memilih Petakumpet sebagai salah satu Ikon Ekonomi 2009.

Sedikit catatan koreksi untuk client's lists Petakumpet: di artikel Gatra tertulis PT. Lokaniaga Adipermata (Djarum Super, LA Lights, Djarum 76, Djarum Coklat, Djarum Black, Inspiro, Senior).  Lokaniaga Adipermata dulu adalah klien kami untuk pengerjaan promo BTL wilayah Jogja & Jawa Tengah pada 2000-2006. Sejak 2008, untuk produk cigarette kami hanya mengerjakan promosi untuk PT. Gudang Garam Tbk. (Gudang Garam Korporat, Gudang Garam Merah, Gudang Garam Djaja) untuk wilayah nasional.

Terima kasih banget untuk Mas Arief Koes yang telah meliput dan Mas Ardy atas kerja keras saat sesi pemotretan di dalam toilet, di kantor Jakarta, di depan Mall Ambassador Mega Kuningan (yang terakhir yang terpilih).  Mas Eri Kuncoro untuk property-nya yang bikin keren dan setting-nya yang luar biasa.

Semoga ini jadi cambuk untuk jadi lebih baik lagi di 2010. Yang sudah didapatkan disyukuri sepenuh hati, untuk lalu berlari lagi. Good is not enough kan?

1 comment:

Qq is... said...

Saluuuut buat Mas Arief! ^^

Wah, jadi pengen beli majalah-nya...

&bukunya yg ke-2...

Suxes terus untuk Mas Arief. Suxes dunia & akhirat ;)