Mybothsides

Tuesday, November 17, 2009

Rumah di Atas Pohon


10 Juni 1998

Jadi inget masa kecil: saat dulu punya rumah-rumahan di atas pohon jambu air di belakang rumah. Rasanya asyik banget, bisa makan dan minum di atas pohon, yang dikerek pake tali. Bawa buku buat dibaca di atas, maksudnya mau belajar tapi emang lebih asyik ambil jambu dan memakannya langsung dari pohon, tanpa dicuci.

Entah sekarang masih ada atau tidak pohonnya, karena setelah itu saya pindah rumah. Rumah di atas pohon pas banget buat merenung, kontemplasi dan sisi adventure-nya juga luar biasa. Tentu bukan kesalahan jika kelak saya masih ingin membangun rumah di atas pohon, sekali lagi. Paling tidak anak saya (anak? Ha ha ha...) bisa tertular kebahagiaan masa kecil bapaknya (bapak? Ha ha ha...).

Dikutip dari Buku Tuhan Sang Penggoda
Penulis: M. Arief Budiman 
Penerbit Galangpress, 298 hlmn, 130 x 200 mm 
www.mybothsides.com


3 comments:

Wong_anTeng said...

orang bijak bilang tangan diatas lebih baik dari pada tangan dibawah, sepertinya posisi diatas memang lebih menjanjikan, dengan posisi diatas menjadikan pengalaman kecil bapak sejuk segar, pengalaman saya sewaktu kecil posisinya dibawah, bawah pohon bambu pula, bukannya buah yang dipetik namun dedaunan yang tanpa disuruh udah bertebaran sendiri....

maju keatas sentuh langit yang tak berbatas.....
mundur kebawah dalam kesia-siaan selayak sampah.....

eda said...

按摩棒電動按摩棒飛機杯自慰套自慰套情趣內衣
角色扮演按摩棒跳蛋情趣跳蛋

G點性感丁字褲吊帶襪丁字褲無線跳蛋

衣蝶
情趣按摩棒
潤滑液SM內衣性感內衣自慰器充氣娃娃AV情趣情趣用品

Anonymous said...

酒店打工 酒店兼職
台北酒店 打工兼差 酒店工作
酒店經紀 禮服店
酒店兼差 酒店上班 酒店PT 酒店