Mybothsides

Tuesday, August 12, 2008

Jualan Ide Segar Menyapa Anda



Hadir sebagai New Arrival di Gramedia Pandanaran Semarang. Buku ini juga sempat ditulis Pak Nukman Luthfie di blognya. Berikut kutipannya:

Saya juga menghadiri acara peluncuran buku “Jualan Ide Segar” yang ditulis oleh M. Arief Budiman, S.Sn, salah satu Founder dan Direktur PetakUmpet, biro iklan berbasis di Jogja namun sudah merambah ke Jakarta. Sehari sebelumnya, saya mendapatkan buku itu langsung dari Arief. Saking asyiknya membaca, buku setebal 200-an halaman tersebut saya lahap dalam tempo sehari. Satu bab yang paling saya senangi adalah Bab IV. Jatuh Bangun Mengejar Mimpi yang dibuka dengan kutipan kalimat pebasket legendaris Michael Jordan: Jika saya kalah, saya akan kalah sambil menembak.

Terima kasih Pak Nukman atas tulisannya. Kutipan asli tulisan Pak Nukman saya copy dari sini. Jadi buat yang kemarin sempat bingung nyari, Insya Allah sekarang udah ready di toko-toko buku. Selamat menikmati ikhtiar kreatif untuk membangun bisnis ini. Semoga bisa menginspirasi. Untuk info selengkapnya tentang buku ini, mainlah ke sini.

1 comment:

Punkdhut said...

Buku yang sangat inspiring. Saya terkesan dg visi & misinya Petakumpet yang ternyata ga kalah dengan agency kelas dunia...good luck, semoga tercapai! Contoh2 karyanya juga paten. Paling favorit TVC Jogja Dog Days, yg ada orang ga bisa ngomong anjing...lucu abes...