Mybothsides

Wednesday, June 18, 2008

Launching Adgi Jogja Sehari Lagi

Ya, Anda sebaiknya meninggalkan agenda penting yang lain hari itu, Kamis 19 Juni 2008. Ya, bukan hanya agar pengunjung berjubel menjadi saksi sejarah desain grafis Jogja yang mulai meng-Indonesia bahkan mendunia. Ya, jikapun musuh kemajuan adalah lupa pada momen yang akan mengubah hidup Anda selamanya jadi kami wajib mengingatkan.

Besok Kamis 19 Juni 2008 - tolong dicatat dan masukin ke reminder hp - jadilah bagian dari nyala api pertama industri desain grafis yang akan menggerakkan creative economy Indonesia. Siapa sangka corat-coret iseng dan hobi merangkai elemen visual bisa menjadi rantai yang menggerakkan roda-roda tank peradaban. Desain grafis telah ditakdirkan untuk memunculkan potensi energi kreatif yang luar biasa untuk memajukan sebuah bangsa.Api itu akan menyala besok. Bertepatan dengan Launching ADGI (AsosiasiDesainer Grafis Indonesia) Jogja Chapter
sebagai upaya untuk mendorong kreativitas desainer grafis dan mendukung tumbuhnya industri kreatif di Joga dan sekitarnya.

Dan demi masyarakat kreatif kami persembahkan acara ini GRATIS. Semua yang mengaku kreatif silakan bergabung. Jangan lupa bawa kartu nama atau portfolio, banyak pendekar kreatif hadir untuk berbagi ilmu dan pengalaman di sini:

  1. D'Edge (workshop kreatif berbasis kampus)Tema: Profesi Desainer Grafis Membangun Kemandirian, Pembicara: Ong Hari Wahyu (Desainer Grafis Senior), M. Arief Budiman (Petakumpet), Moderator: Andika DJ (Syafa'at ADV)Dagadu Pakuningratan Yogyakarta, 19 Juni 2008, 10.00-12.00 WIB2.
  2. Zoom In & Member Gathering (untuk anggota ADGI & Umum)Tema: The Power of Graphic Design, Pembicara: Danton Sihombing (Inkara/Chairman ADGI), Noor Arief (Dagadu)Moderator: Sumbo Tinarbuko (Konsultan Desain)Kopikopi Cafe Sagan Yogyakarta, 19 Juni 2008, 16.00-19.00 WIB

Terima kasih untuk berkenan diingatkan. Terima kasih untuk membawa ingatan itu ke tempat Launching untuk disulut bersama dengan api kreativitas yang menyala besar. Setiap Anda yang hadir, adalah fondasi bagi masa depan gemilang kreativitas Indonesia di mata dunia. Kami tunggu kehadirannya.

No comments: