Mybothsides

Monday, June 2, 2008

Froperis

Front Perusak Islam atau disingkat Froperis adalah sekumpulan orang yang sibuk mengatasnamakan dirinya Islam, membela-bela Islam secara naif sambil menuding mereka yang di luar kubunya sebagai bukan Islam. Tidak semua bisa mendaftarkan dirinya menjadi anggota Froperis, kecuali yang memenuhi syarat sebagai berikut:
  • Sok meyakini bahwa Islam adalah agama yang mengutamakan kekerasan dalam mewujudkan ajarannya. Lemah lembut? Gak jaman! Froperis getoo looh...
  • Perbedaan pendapat adalah kafir. Siapa yang kafir? Ya yang berbeda pendapat dengan Froperis donk ahh!
  • Jika menasehati santrinya suka bilang,"Santri semua, kita harus saling menghormati, halus budi pekerti dan sabar. Yang tidak mau sabar nanti saya hajar, saya pukul, saya injak-injak, saya tendang. Pokoknya harus saling menghormati dan halus budi pekerti. Tahu tidakkk!!!!
  • Selalu menentang gerakan yang dianggap menyeleweng dari ajaran Islam (misalnya Ahmadiyah, Alkoholiyah, Hartoniyah, dsb.) sambil melupakan bahwa kekerasan dan adu otot serta pentungan yang menjadi amalan mereka sehari-hari juga bukan ajaran Islam.
  • Tiada hari tanpa mengancam. Yang tidak sholat, diancam. Yang berjudi, diancam. Yang berbeda pendapat, diancam. Yang tidak mengancam, diancam!

Anda tertarik masuk anggota Froperis? Tinggalkan saja iman dan otak Anda di rumah, mereka pasti melarang Anda membawanya karena akan memancing kerusuhan. Dengan iman dan otak yang sehat, Froperis hanya akan jadi tertawaan karena kekonyolannya. Maka karena itulah anggota maupun calon anggota Froperis dilarang tertawa.

Karena tertawa itu sehat. Dan begitu ketahuan sehat, Anda akan segera ditendang keluar dari Froperis. Anda bukan bagian dari mereka lagi. Anda akan dicap kafir. Anda akan diancam-ancam. Anda akan dibubarkan.

Anda akan mengalami nasib yang sama persis seperti Rasulullah yang dilempari batu oleh kaum Thaif setelah berdakwah. Rasulullah yang keningnya berdarah malah justru berdoa,"Ampunilah kesalahan mereka ya Allah, mereka memusuhiku bukan karena mereka jahat. Mereka hanya kaum yang tidak tahu, jadi berikanlah pada mereka petunjuk-Mu."

Saya sungguh bersimpati pada para anggota Froperis. Mereka sebenarnya bukan kumpulan orang jahat. Mereka hanya tidak tahu bahwa untuk membela agama Allah, mereka juga harus tetap berbuat sesuai ajaran-Nya. Mereka mengaji Kitab Suci setiap hari tapi tidak pernah tahu bahwa Islam itu rahmatan lil 'alamin. Rahmat bagi seluruh alam.

Maka saya sungguh bersimpati pada mereka. Jikapun resikonya mungkin mereka akan mengancam saya dalam ketidaktahuannya.

3 comments:

Bee said...

komen yang sangat berani.
yang muncul di saat banyak orang enggan berkomentar, karena tidak mau diancam apalagi di hajar!
bahkan para penegak hukum yang diberikan mandat untuk menegakkan hukum di negeri ini saja pada saat menangkap mesti berdialog dulu dengan yang akan ditangkap.weleh2

Anonymous said...

konon keppres larangan ahmadiyah sedjak 1965, dan ahmadiyah -konon lagi- tidak mengakui muhammad rasul terakhir tapi sampai sekarang, dia masih blom punya kreatifitas untuk mendaftarkan nama baru untuk agamanya. apakah agama ada pemiliknya? siapakah?

- salam, paidjo -

smallawei said...

震動環,潤滑液,情趣禮物,情趣玩具,威而柔,精油,逼真按摩棒,數位按摩棒,
情人節禮物,情人趣味用品珠,情人趣味用品
情人趣味用品愛蜜莉,情人趣味用品液
情人趣味用品轉,情人趣味用品娃,

G點,按摩棒,轉珠按摩棒,變頻跳蛋,跳蛋,無線跳蛋,

飛機杯,男用強精長軟質套,男用強精短軟質套,充氣娃娃性感內褲,
自慰套,自慰套,情趣娃娃,自慰器,電動自慰器,充氣娃娃,
情趣內褲,丁字褲,SM,情趣,情趣用品,巴黎,