Mybothsides

Wednesday, March 12, 2008

Bincang-Bincang Wirausaha

Media Pressindo – Gramedia – Smartpreneur Club Penerbit Media Pressindo, bekerja sama dengan Smartpreneur Business Club dan Toko Buku Gramedia cabang Sudirman Yogyakarta akan menyelenggarakan Bincang-bincang Wirausaha. Acara tersebut akan dilaksanakan berturut-turut selama bulan Maret 2008, Terbuka untuk Umum dan GRATIS. Berikut Jadwalnya:

16 Maret 2008
Menghadirkan Indra Ismawan S.E (Penulis buku Langkah Awal Buka Usaha). Indra Ismawan juga adalah Direktur Media Pressindo Group, sebuah group penerbit dan percetakan di Yogyakarta dan Firmansyah Budi Prasetya,SH (Direktur HomyGroup dan TelaKrezz). Firmansyah, wirausahawan yang baru berusia 26 tahun ini membangun bisnis TelaKrezz nya hingga memiliki 260 outlet. Firmansyah adalah peraih ISMBEA 2007 untuk wirausahawan muda kreatif dan inovatif dari menteri Koperasi dan UKM.

23 Maret 2008
Akan dihadiri oleh Tjahyo Harry Wilopo (Penulis buku Jurus Jitu Membangun Merek Untuk UKM) dan M. Arief Budiman (Managing Director Biro Iklan Petakumpet), M. Arief Budiman berhasil membawa PT. Petakumpet menjadi salah satu dari 9 UKM Terbaik Djie Sam Soe Award 2006.

30 Maret 2008
Akan menghadirkan Tommy Suprapto, M.Si (Penulis buku Teknik Jitu Negosiasi dan Persuasi) Tommy Suprapto adalah staf pengajar Multi Media Training Centre Yogyakarta. Rianti Wulandani (Presdir perusahaan kontraktor dan general trading, PT Parama Adhirajhasa, Solo).

Seluruh acara tersebut dimulai pada pukul 15.30 WIB di Lantai 4 Toko Buku Gramedia Jl. Sudirman Yogyakarta , terbuka untuk umum dan gratis. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Didik Adi Sukmoko (08882855643).

No comments: