Mybothsides

Sunday, January 6, 2008

2008

Saya ingin benar-benar lahir kembali, meninggalkan diri saya yang usang di masa silam. Saya ingin lahir kembali, tertawa, belajar, bernyanyi dan berekspresi seperti bayi. Saya ingin mata yang baru, yang memandang dunia ini dengan cara yang sama sekali berbeda yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Saya ingin berfikir dengan rileks, sehingga imajinasi bisa terbang menembus atap cakrawala. Saya ingin mengambil resiko yang belum pernah saya ambil sebelumnya. Saya akan memikirkan ulang bisnis saya, hidup saya, masa depan saya dengan pemikiran yang belum pernah ada di benak saya sebelumnya...

Saya adalah manusia baru: dan ini adalah perkenalan saya yang pertama buat teman-teman semua. Saya belum tahu apakah blog ini akan berubah juga secara revolusioner karena mencerminkan apa yang sedang bergemuruh dalam diri saya. Saya memutuskan diri untuk melompat dari atas tebing masa lalu dan mencoba menumbuhkan sayap-sayap saya sendiri untuk terbang ke masa depan. Saya nglungsungi, me-reinventing diri saya sendiri sampai hampir pangling...

Dunia ini terlalu indah untuk hanya dinikmati sambil berdiam diri dan jalan di tempat...

3 comments:

krekot said...

betul sekali mas arief, termasuk didalamnya mengakui kekalahan di CP 2007 setelah sebelumnya sangat di gembar-gemborkan oleh Anda sendiri bahwasannya petakumpet merupakan agency kreatif terbaik yg bakal menyabet gelar agency of the year, menantang jakarta dengan lantangnya, setelah gak dapet apa2 di CP 2007, kok issue itu seperti gak pernah dibahas, lupa pernah mengklaim diri apa benar2 lupa?

byotenega said...

setujuuu mas arief, kita haruss nglungsungi jadi manusia baru! Meski pernyataan ini agak seperti orang tua, tapi gak papa, itukan namanya menjadi semakin bijak, kan?

@Krekot
saya kira mas Arief tidak akan sulit untuk mengakui itu, itu bukanlah hal yang besarrr yang sulit dilakukan.

Maju terus mas Arief!
GoD Bless You!

M. Arief Budiman said...

Iya Mas Krekot, saya ngaku kalah dan mhn maaf saya belum punya waktu untuk membahasnya secara khusus: tapi saya tidak menyerah. Sampai saat inipun saya masih sering bertemu dengan agency Jakarta dalam beberapa pitch: semangat saya masih sebesar dulu. Terima kasih telah diingatkan, saya menerimanya sebagai kado terindah. Saya tidak akan berhenti berusaha sampai apa yang saya harapkan bisa tercapai, jika kemarin gagal semoga tahun ini lebih baik. Jika gagal lagi, saya akan coba lagi. Begitu terus..

Buat Mas Byotenega, thanks supportnya: semoga makin sukses di Surabaya, dan bisa lebih hebat dari saya yang hobinya gagal terus ini. Amien :)