Mybothsides

Thursday, February 1, 2007

Busy Dayz

Nggak terasa, lama juga gak posting yang agak serius di blog ini. Bukan apa-apa, rasanya nggak nyaman jika ada yang berkunjung tapi tak tersaji menu baru. Sekarangpun saya belum akan bikin tulisan serius, hanya ingin curhat..

Btw, beberapa hari ini emang lagi musim sibuk. Mulai dari persiapan kantor yang mau pindahan, syuting iklan buat Kedaulatan Rakyat dan Minggu Pagi, persiapan Grand Opening Karita Moslem Square, persiapan Adex (Advertising Expo 2007), Pinasthika 2007, Kitani yang mulai running lagi... eng ing engg...

Menjelang jam 9 malam biasanya battery udah mulai redup, kemarin waktu meeting PPPI di Olala Cafe Mas Eri sempat komplain karena saya 'menyempatkan diri' ketiduran saking capeknya.. He he he ;)

Tapi saya percaya hari-hari begini tidak akan terjadi sepanjang hidup saya. Biasanya sih begitu. Dan saya sangat bersyukur bisa bersibuk ria, jika tidak maka nganggur kan?

Personally, saya butuh istirahat untuk menjernihkan otak dan hati saya. Professionally, saya bahagia punya kesempatan untuk melihat seberapa tangguhnya ketahanan fisik dan mental saya.

In the end of the day, when I can't open my eyes anymore.. I just want to thank God for giving me busy dayz..

3 comments:

aditya said...

saat kita merasa sangat sibuk, kadang kita merasa 24 jam adalah waktu yang sangat kurang. tapi aku masih salut dengan manajemen waktu-mu mas. akhir2 ini aku jarang baca buku, dengan alasan itu2 lagi, ditambah dengan kondisi fisik yg lemah. padahal tahun ini sudah mulai masuk bulan ke dua, oh my GOD...

M. Arief Budiman said...

Thx comment-nya Gung, ini bocoran info buat kita aja, kemarin ke Purwokerto aku muntah di mobil gara-gara masuk angin. 2 kali, sampai pahit. he he he.. btw, meskipun kupercaya Tuhan menakdirkanku jadi manusia super tapi ternyata lebih bahagia jadi manusia biasa: dengan segala kelemahannya.. Tetap semangat!

indratewe said...

pak.. revisi dikit aja.
yang bener (disepakati) muslim bukan moslem..
udah ya aku lagi sibuk nih..