Mybothsides

Monday, February 12, 2007

Apply Gmail

Mmm, finally bisa punya email di gmail setelah di-invite Rony. Hari gini baru apply gmail? Ndhesit gak sih? Tapi di sini saya tidak akan cerita tentang itu, tapi lebih ke strateginya Google untuk memasarkan emailnya by word of mouth, komunitas dan pertemanan. Ini breaktrough yang menarik, apalagi setelah kemarin nyoba daftar pake cara 'biasa' gak sukses sampe sebel.

Terobosan Google ini yang harusnya membuat kita semua membuka mata: banyak sekali cara baru yang harus kita temukan jika ingin jadi pemenang di landskap bisnis yang baru juga. Old rules still work, but not enough anymore. Selalu diperlukan orang-orang cerdas yang berani untuk create aturan baru di atas reruntuhan aturan lama. Begitu terus, terus menerus..

That's why I join Gmail, to give them the respect for redefining the net...

(btw, biar inboxnya mulai terisi silakan kontak saya di mybothsides@gmail.com, thanx b4)

2 comments:

mina said...

saya kok susah ya akses gmail? makanya jarang dipake account nya

ronn said...

Fitur POP3nya dimanfaatken aja mbak. Pakai mail client semacam outlook express atau apple mail, nggak perlu akses ke gmail.com e-mail dateng sendiri. Cuma Google yang ngasih e-mail gratisan dengan POP3. (Ratjoen Mode: ON)