Mybothsides

Sunday, August 20, 2006

Cool Costume



Jika benar kostum Spiderman 3 adalah hitam begini, pasti akan cool banget. Dari sekian jagoan komik yang diangkat jadi film, kostum Spiderman menurut saya paling berhasil. Perpaduan merah dan biru tuanya pas. Ornamen jaring-jaring yang menyelimuti tubuhnya pas. Kacamatanya keren. Apalagi jika hitam begini trus ketemu Venom. Wow!!!

Kostum Superman Return birunya terlalu muda, Daredevil nggak keren, apalagi Spawn: mending baca komiknya deh! At least, sampai hari ini saya masih penggemar berat komikus Todd Mc.Farlane. Meskipun kalah bagus, kostum Batman Begin mendingan, lebih baik ketimbang Batman sebelumnya.

Dunia kita yang sumpek ini, kadang-kadang memerlukan sosok superhero berkostum keren. Bukan hanya untuk menangkap penjahat, tapi juga untuk menyalurkan naluri kenak-kanakan kita. Dimana kita bisa berbuat dan bertingkah laku konyol, tapi orang lain tidak mentertawakan: namanya juga anak-anak.

Kita semua yang beranjak dewasa perlu kostum khusus agar aman jika suatu hari pengin jadi kanak-kanak kembali. Kostum itu namanya kedewasaan. Berfungsi untuk menumbuhkan kekuatan super: keberanian menjadi diri sendiri.

5 comments:

firman said...

Ha? Penggemar Todd McFarlane juga tokh?

M. Arief Budiman said...

Iya Boss, detail gambarnya itu lho.. Kebetulan dulu saya mantan komikus tapi dah lama absen.. He he he :)

your said...

earn money - tramadol cool blog :)

your said...

earn money - tramadol cool blog :)

Anonymous said...

kalo kostumnya thrapicat gimana commentnya oommm?