Mybothsides

Sunday, June 18, 2006

Take Action, Miracle Happens



Akhirnya kepalang basah. Jika saya hanya berkhayal, maka keberuntungan saja tidak akan mendatangkan Rp 600.000.000,- yang saya harapkan untuk bisa melanjutkan perjalanan Petakumpet menjadi The Most Admired Company.

Hari ini saya membuat public commitment: Saya akan mendapatkan Rp 600.000.000,- paling lambat 1 Juli 2006.

Idenya pasti akan saya temukan caranya sambil jalan. Saya percaya: if there is a will, there is a way. Saya akan memaksa diri saya untuk mengeluarkan ide-ide terbaik saya, dan menemukan lubang-lubang ketika semua pintu tertutup. Ini akan jadi perjalanan yang menantang, 18 Juni - 1 Juli 2006: waktunya sangat pendek dan uang sejumlah itu - buat saya - cukup besar meskipun buat orang lain mungkin hanya seujung kuku.

So? Let's see what will happen in next days. I will post a daily report in this blog...

2 comments:

andy said...

if there is a will, there is a way, if its suitable to "SMART"

percuma dong, punya goal tapi gak sesuai dengan kemampuan, tapi whatever lah, ber mimpi boleh aja, tapi ingat lagi kemampuan. :D mudah2an bapak satu ini benar2 bisa mewujudkan keimpiannnya.

regards,
andy

M. Arief Budiman said...

Makasih, Mas Andy. Saya memang tidak tahu diri. Seorang sahabat menyarankan,"Jangan bercita-cita terlalu muluk, orang akan berfikir kau gila." Lawan kata dari saran itu adalah: cita-cita itu biasa saja, agar dianggap waras. Pertanyaan saya: kenapa Tuhan repot-repot menciptakan saya jika hanya jadi yang biasa-biasa aja? Tuhan rugi, saya lebih rugi lagi! Jadi saya tempuh resiko pertama, biar Tuhan bangga. Saya tidak takut gagal, saya hanya takut menyia-nyiakan waktu hidup saya mengerjakan yang biasa-biasa saja...