Mybothsides

Wednesday, June 21, 2006

Day 3: Beware!



Lihat baik-baik wajah orang ini. Anda akan tahu nasibnya 9 hari lagi. Bisa jadi dia akan dianggap luar biasa karena berhasil mewujudkan mimpinya, peluangnya 10% atau kurang. Tapi bisa juga akan jadi pecundang sejati karena tidak terjadi apa-apa sampai 1 Juli besok dan semua upayanya gagal total, peluang nasib buruk ini 90% atau lebih.

Sebenarnya, tanpa melakukan apapun, hidupnya sudah sangat susah sampai mandi aja sering gak punya waktu. Dan beberapa orang telah menyarankan untuk hidup biasa-biasa aja jangan suka sok berbeda. Orang-orang yang begitu penuh perhatian dan sangat takut nanti terjadi hal-hal buruk padanya: karena dia memilih apa yang orang lain tidak pilih, memimpikan apa yang orang lain tidak impikan dan melakukan apa yang orang lain tidak lakukan.

Perjalanan mengejar impian adalah pilihan para pejalan sunyi. Mereka yang berusaha setengah mati untuk percaya pada keyakinannya dan Tuhan untuk terus berjalan, ketika hampir semua orang bahkan dirinya sendiri memintanya untuk berhenti. Tapi puncak kesuksesan memang tidak dihuni banyak orang: mereka yang berada di sana juga tidak ada yang luput dari luka, goncangan batin bahkan terasing. Tapi mereka bahagia, karena mengikuti mata hatinya.

Steve Jobs bilang,"Satu hal yang saya sesali adalah tidak melakukan apa yang ingin saya lakukan ketika ada kesempatan. Satu hal yang saya sesali adalah tidak pernah meminta wanita yang saya kagumi untuk berdansa."

Saya telah meminta diri saya lebih dari sekedar berdansa. Dan hari ini menjelang pagi, saya telah memulai perjalanan saya. "Mulai dari yang kecil-kecil dulu. Mulai dari diri sendiri. Dan mulai sekarang." (dikutip dari AA Gym)

Semoga ada berita bagus besok...

6 comments:

bucin said...

There's a thick line between a dreamer and a visionaire. Go make a bold statement by making it happened. For whatever it is that you've dreamed of... GOOD LUCK! May the force be with you.

Anonymous said...

Halo mas Arif salam hormat dari Angga (ex mara, inget kan?) Ak ngikutin lo perkembangannya tiap hari ...
Eh btw duitnya buat biaya pinasthika ya?
Sukses trus pokoknya keep fighting

Salam untuk semua anak PU & wong Jogja

M. Arief Budiman said...

Mr. Bucin, thank you :) Bill Gates pernah bilang, meramal masa depan itu pekerjaan yang sangat beresiko: jika benar akan dianggap jenius, jika salah akan ditertawakan orang. Tapi saya pikir resiko itu worth it, setelah mempertimbangkan hasilnya. May the force be with you too, Mr. Bucin :)

M. Arief Budiman said...

Angga, duit segitu mau digunakan untuk mengembangkan Petakumpet. Buat Pinasthika udah ada caranya sendiri kok.. Btw, thank you for supporting, salam juga dari yang disini.. Semoga Jakarta membawa banyak kesuksesan buat anak muda berbakat sepertimu.. Amien :)

cindymon said...

pak, bagi kaosnya atu buat sindy donk, kubantuin mewujudkan impian he he he ;P

Ridwan Syafaruddin said...

*cuma gedhek-gedhek* #KerenAbis