Mybothsides

Monday, June 19, 2006

Day 1: Ngisi Entri IYDEY

Langkah pertama yang saya lakukan adalah mengikuti International Young Design Enterpreneur of The Year 2006. yang diadakan British Council. Disyaratkan umurnya antara 25-35 tahun dan saya masih 31 tahun. Klop! Kompetisi ini entri deadline-nya 23 Juni dan finalisnya diumumkan 27 Juni. Masuk jadi finalis cukup untuk meningkatkan konfidensi saya dan efek publikasinya sangat positif (tentu saja jika lolos dari seleksi entri yang pasti ratusan bahkan ribuan, he he he.. ).

Mungkin hadiahnya yang U$ 7500 (sekitar Rp 69.750.000,-) jika menang lagi di Inggris bisa membantu pencapaian target saya. Bonus kunjungan 10 hari di Inggris saja sudah sesuatu yang luar biasa. Sialnya, duit itu - sekali lagi, jika menang - baru bisa didapatkan pada bulan September.

Hari ini saya selesaikan ngisi entri, nanti malam saya akan email. Logika saya, kemungkinan besar saya akan kalah bersaing. Tapi keyakinan saya mengatakan: jangan kalah sebelum bertanding!

Selain itu, saya sedang mengerjakan beberapa hal yang lain. Tunggu aja postingannya. Jika gak keberatan, doakan saya... Makacih sebelumnya :)

No comments: