Mybothsides

Saturday, March 11, 2006

W. Mitchell



Dia sedang meluncur sepanjang jalan raya dengan kecepatan enam puluh lima mil perjam ketika mendadak hal itu terjadi. Sesuatu di tepi jalan menarik perhatiannya, dan ketika dia kembali memperhatikan jalan, ia hanya punya waktu satu detik untuk menanggapinya. Hampir saja terlambat. Truk besar di depannya mendadak berhenti tanpa diduga. Seketika, untuk menyelamatkan nyawanya, dia memiringkan motornya ke bawah untuk meluncur dengan gesekan menyakitkan yang terasa lama sekali.

Dalam usahanya mengurangi kecepatan, ia terperosok ke bawah truk. Tutup tangkinya terlempar dan yang terburuk pun terjadi; bahan bakar mengalir ke luar dan meledak. Waktu dia sadar, sudah terbaring di rumah sakit dengan nyeri yang amat sangat, tak mampu bergerak, dan takut bernafas. Tiga perempat bagian tubuhnya mengalami luka bakar tingkat tiga yang sangat parah. Masih saja ia berusaha tidak menyerah. Ia berusaha tetap hidup dan meniti kembali karier usahanya, hanya untuk mengalami kejutan lainnya; kecelakaan pesawat terbang yang menyebabkannya lumpuh dari pinggang ke bawah selamanya.

Namanya W. Mitchell, dan ia masih hidup, sehat dan tinggal di Colorado. Sejak kecelakaan motornya yang mengerikan, ia diketahui lebih berhasil dan bahagia daripada kebanyakan orang sepanjang hidupnya. Ia mengembangkan hubungan pribadi yang mengagumkan dengan beberapa orang paling berpengaruh di Amerika.

Ia menjadi jutawan dalam usahanya. Bahkan ia mencalonkan diri menjadi anggota kongres, walaupun wajahnya cacat. Slogan kampanyenya: Pilih saya menjadi anggota kongres, dan saya tidak akan menjadi hanya muka cantik lainnya di sana. Kini ia memiliki hubungan yang baik dengan wanita istimewa, dan ia bahagia berkampanye pemilihan Gubernur Colorado tahun 1986.

Source: www.dahsyat.com


No comments: