Mybothsides

Saturday, December 31, 2005

Sad Ending of 2005

Hanya pengin curhat, tadi pagi pacar saya - ehm - nanya,"Mas, nanti malam kita tahun baruan dimana?"

Ooops! Jadi inget kalo saya belum nyiapin apa-apa buat nanti malam, sekaligus sadar kalo tahun ini udah tinggal itungan jam. Sebulan terakhir, jiwa raga saya habis buat kerjaan. Ndak punya waktu lagi ngurusin hal-hal pribadi, gak sempet nemenin makan atau anterin ke tempat penelitian skripsi. Rumah juga gak keurus, yang bocor lah, pintu macet lah, komplit!

Dan hari ini adalah puncak dari kebegoan saya. Setelah terdiam - sumpah kaget banget waktu denger dia nanya - jawaban saya adalah,"Mmmm, kayaknya nanti malam hujan deh.. Entar kalo keluar malah sakiit.."

Klise bangettt gak sih!!! Dan wajar jika dia pasang tampang cemberut. Kayaknya saya harus mengakhiri tahun ini dengan mengirim seribu maaf untuk orang-orang terdekat saya. Saya membutuhkan dukungan dan permakluman mereka karena saya tidak bisa menjadi seperti kebanyakan orang lain yang jam 5 sore udah bisa nyampe rumah lalu ngobrol sambil minum teh anget. It's still my dreams to have an evening tea..

Btw, It's a journey of my live. Saya beruntung mereka masih berada di sisi saya saat saya butuhkan. Memasuki 2006 mimpi saya terus memanggil-manggil, saya hanya ingin terus melangkah..

Met tahun baru buat Anda semua.. Khusus buatmu yang selalu complain karena saya jarang tepat waktu,"You know what i feel, you'll always inside me every second in my live. I dedicate this blog for you."

6 comments:

eri kuncoro said...

waduh...waduh...kasihan deh...tapi selamat ya...anda jadi MD sekarang...praktis jam 5 sore udh bisa nge"teh"...dan banyak waktu senggang buat main GOLF atau pergaulan...

ninja said...

onok onok wae :)

bagus_aa29 said...

aduh....aku kaget ndeleng kowe! wong rembang? koyone aku kenal ki! mbiyen smp 2 yo?

atsie said...

nice info gan.. terimakasih sudah disharing, jadi bertambah pengetahuan saya :) ditunggu sharing berikutnya :)

Anonymous said...

Vеry gгeat post. ӏ ѕіmply ѕtumblеd uροn уouг blog аnd
wіshed to mentіon that I've truly enjoyed surfing around your blog posts. In any case I will be subscribing to your feed and I am hoping you write again very soon!

my webpage - Buy Green Egg Accessories

Anonymous said...

Greetings from Ohio! I'm bored at work so I decided to browse your blog on my iphone during lunch break. I really like the information you present here and can't waіt
to take а look when I gеt hοmе.
I'm shocked at how quick your blog loaded on my cell phone .. I'm not evеn uѕіng
WIFI, just 3G .. Αnуways, veгy good site!


My web рagе ... how to make money flipping cars For profit